Selasa, 27 November 2012

Profil Perusahaan

PT. BUANA LINTAS KARYA didirikan pada tanggal 15 Agustus 2002 dengan SIUP-PJTKI No. KEP. 544/MEN/ 2006 Keputusan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia No. KEP. 216/MEN/ X/ 2004 dengan pimpinan Ani Khanifah.
Kami memiliki kantor cabang di berbagai daerah Jawa Tengah dengan alamat Jl. Salak No. 27 RT 36/ 03, Adiwerna, Kabupaten Tegal dengan kepala Cabang Bapak Suyono dan Jawa Barat serta Sumatra. Kami memiliki fasilitas pusat Pelatihan/ BLK yang diakui oleh Disnakentrans, Asrama yang lengkap dan memadai untuk kantor/ asrama/ ruang BLK serta ruang pelatihan milik sendiri (tidak kontrak).

Resmi dan Aman
PT. BUANA LINTAS KARYA adalah PJTKI resmi dan selalu patuh pada peratutan pemerintah Indonesia maupun peraturan pemerintah negara tujuan penempatan.
                                                            

Proses Cepat dan Profesional

Foto di samping adalah kegiatan kami saat pelatihan/ training Calon TKI. Kami dikelola oleh para tenaga profesional handal yang memberikan proses layanan yang cepat dan baik kepada Calon TKI, para sponsor maupun Agency di negara tujuan penempatan.
Kami menawarkan 2 sektor untuk Calon TKI, yaitu sektor Formal dan Informal. Untuk pekerjaan di sektor Formal antara lain seperti  bangunan, supir, restoran, elektronik, cleaning service, dll. Untuk pekerjaan di sektor Informal antara lain seperti penata laksana rumah tangga, rawat jompo, baby sitter, dll (sektor Informal tidak dipungut biaya/ gratis). Untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami atau datang langsung ke kantor pusat atau kantor cabang kami di Kabupaten Tegal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar